ingin datangkan BANYAK pengunjung ke bisnismu dengan MUDAH dan GRATIS?

Hanya menggunakan media GRATIS yang MUDAH penggunaannya namun hasilnya MENGERIKAN!

Apa itu GBP (Google Business Profile)?
Apa fungsi dan manfaatnya?

70% orang mencari produk atau jasa dengan menggunakan Google Maps. Jika Google Maps dan Profile Bisnismu tidak ada di halaman pertama, maka kamu kalah dari yang lain. Apapun itu usahamu, apakah cafe, pet shop, pariwisata, bengkel, barbershop atau toko online, metode ini cocok dan harus kamu miliki.

Kini saatnya kamu gunakan gBP
(Google Business Profile)

GBP (Google Business Profile) adalah sebuah tool yang disediakan oleh Google untuk membantu bisnis kamu mendapat tampilan profil secara GRATIS pada halaman hasil pencarian Google.

photo_2021-08-15_14-45-04
GRATIS

GBP ini bisa kamu gunakan secara GRATIS. Namun agar hasil maksimal, kamu harus mengoptimalkannya. Agar muncul di PageOne Google.

photo_2021-08-15_14-45-03 (2)
Permudah Konsumen Ke Lokasi Kamu

Dengan menggunakan GBP, kamu bisa memberikan lokasi bisnis kamu dengan bantuan Google Maps sehingga calon konsumen akan semakin mudah untuk menemukan lokasi bisnis kamu.

photo_2021-08-15_14-45-03
Punya "PORSI KHUSUS" Di Pencarian Google

Jika kamu perhatikan, GBP akan mendapatkan porsi lebih di halaman pencarian Google. Sehingga dengan ini, maka bisnis kamu akan semakin mudah ditemukan oleh calon konsumen.

kenapa sih harus punya GBP?

GBP (Google Business Profile) adalah sebuah tool yang disediakan oleh Google untuk membantu bisnis kamu mendapat tampilan profil secara GRATIS pada halaman hasil pencarian Google.

Dengan menggunakan fitur ini, akan membantu kamu yang mempunyai bisnis (pengusaha, penjual produk/barang/jasa, dll) agar lebih mudah dikenal oleh calon konsumen.

Kenapa?

Karena dengan memanfaatkan GBP, maka bisnis/usaha kamu akan mendapatkan tempat khusus saat calon konsumen cari sesuatu di Google.

Dan porsinya cukup besar. Enaknya lagi, kamu bisa menggunakannya secara GRATIS.

ini kata mereka yang sudah mengoptimalkan gBP :

memperkenalkan :

GBP Mastery

Sebuah mentoring online dengan konsep Webinar Zoom Meeting yang akan mengupas tuntas RAHASIA Optimalisasi Google Business Profile sehingga bisa mendapatkan pelanggan lokal dengan CEPAT.

siapakah pematerinya?

Vicky Yustadian Frandaris

apa saja yang dipelajari?

untuk siapa mentoring ini?

Pemilik Produk

Yang ingin mengembangkan brand Anda dengan merekrut reseller, agen atau distributor untuk produk Anda.

Network Marketer

Yang ingin mendapatkan prospek-prospek baru dan menguasai jaringan secara lokal di tempat domisili Anda.

Profesional

Yang ingin mendapatkan prospek-prospek baru dan menguasai jaringan secara lokal di tempat domisili Anda.

dropshipper / reseller

Yang ingin meningkatkan penjualan secara signifikan dengan media gratisan.

Karyawan

Yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dengan berpromosi menggunakan media gratisan.

ANDA

Iya.. Anda yang membaca halaman ini. Jika ingin membangun bisnis jangka panjang tanpa harus keluar banyak biaya untuk promosi.

Pada intinya, kelas ini dibuat untuk Anda yang ingin memanfatkan GBP (Google Business Profile) dengan lebih OPTIMAL.

 

Ini Kata Mereka Yang Langsung Praktek Di LIVE Webinar..

DISCLAIMER : Ilmu ini BERHASIL bagi kami dan klien kami. Kami TIDAK MENGGARANSI Anda mendapatkan hasil yang sama. Approved atau tidak, auto verified maupun manual merupakan HAK GOOGLE SEPENUHNYA.

Ini Investasi Terbaik Untuk Anda..

Sekarang adalah WAKTU yang TEPAT buat Anda untuk mengoptimalkan Google Business Profile sehingga bisa mendapatkan pelanggan lokal dengan CEPAT.

Days
Hours
Minutes
Seconds

Sampai ketemu di member area.

penawaran terbatas

Penawaran Dapat Berakhir Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan Sebelumnya

Rp. 394.000

197rb

Masukkan kode kupon >> SEMANGGI << untuk mendapatkan DISKON 50%.
Atau masukkan kode kupon dari affiliate kesayangan Anda.

Sudah Ada 1.057+ Peserta Yang Telah Merasakan Manfaatnya!

Jangan tunda lagi.. Mentoring ini alhamdulillah telah banyak membantu para pemilik produk, profesional dan network marketer dalam mendapatkan pelanggan lokal dengan CEPAT.

Ini BONUS Eksklusif Untuk Kamu Yang Mendaftar Sekarang :

Ecourse Jago WhatsApp Marketing

Ebook Optimasi GMB

Tools Images Framer

PLR Google Adwords

PLR Jago Iklan Google Ads

yang sering ditanyakan :

Ini adalah Mentoring Google Business Profile Mastery yang pembelajarannya dengan webinar Zoom Meeting dan diskusi di grup WhatsApp/Telegram.

Jangan khawatir.. Mentoring ini akan membahas mulai dari dasar sampai mahir tentang GBP yang wajib diketahui oleh pemula hingga yang telah berpengalaman. Anda bisa berkonsultasi dan akan dibimbing oleh mentor jika ada materi yang tidak dipahami.

Anda bisa mendapatkan akses link webinar Zoom Meeting segera setelah pendaftaran terkonfirmasi. Selain itu Anda bisa mengakses reply webinar di member area.

Kami menyediakan grup WhatsApp/Telegram untuk member agar bisa berdiskusi dengan mentor atau dengan member yang lain.

Kami memberikan Full Support. Yang dimaksud adalah Anda bebas bertanya kepada Mentor secara langsung maupun melalui grup support. Kami pandu untuk bisa memberikan saran terbaik untuk permasalahan Anda dihadapi. Bukan berati ikut menjualkan produk Anda.

Untuk update materi, akan kami berikan jika ada update materi dan bisa Anda akses secara langsung updatenya di grup/member area.

TIDAK ADA. Mohon maaf kami tidak menyediakan fasilitas refund. Pastikan Anda pelajari dahulu dengan baik sebelum memutuskan untuk bergabung mengikuti mentoring ini.

Jaminan kesuksesan sangat bergantung kepada usaha, kerja keras, doa, keseriusan serta komitmen Anda untuk belajar dan praktek semua materi yang ada di mentoring ini. Serta tentu atas ijin dari Tuhan Yang Maha Esa. Hasil setiap orang bisa berbeda-beda.

disclaimer :

Kami tidak menjamin kesuksesan Anda setelah mengikuti mentoring ini. Tapi kami akan menemani Anda untuk belajar hingga berhasil. Dan kesuksesan dalam mengikuti mentoring ini tidak instan, perlu adanya proses belajar dan praktek.

Penawaran terbatas berakhir kurang dari :
Days
Hours
Minutes
Seconds